Goro Jalan Aia Kubang Jorong Labuah-  Untuk merealisasikan Dana Desa Pada Tahun 2016 maka salah satunya adalah pembangunan dan perbaikan jalan Aia Kubang Jorong Labuah... sepanjang 467 M. Sebelum dana itu di realisasikan maka terlebiah dahulu masyarakat Jorong Labuah mengada kan Pra kegiatan dengan Goto Royong.
http://sungai-batang.blogspot.com/2016/10/goro-jalan-aia-kubang-jorong-labuah.html
Dana Desa yang dianggarkan untuk perbaikan dan pembangunan jalan Air kubang Jorong Labuah tersebut sebanyak Rp. 105.816.700 (Seratus Lima Juta Delapan Ratus Enam Belas Ribu Tujuh Ratus Rupiah) Hal ini jelas masih belum dapat untuk menyelesaikan jalan tersebut dengan sempurna.

Pada pra kegiatan pembangunan jalan tersebut dihadiri  oleh Kasi Kesejahteraan Masyarakat  ibu ROSE YANTI yang juga ketua Tim Pelaksanaan Kegiatan di Nagari Sungai Batang. Menurut ibu Rose kegiatan pembangunan jalan ini adalah merupakan suatu kegiatan yang di lakukan dengan swakelola, walaupun dana pemerintah ada disana, tapi ini hanya merupakan penyemangat dan pancingan ke pada masyrakat dalam membangun kampung halaman.

Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan membawa perubahan pada Nagari Sungai Batang.
Terima kasih atas kunjungan nya, Untuk Melihat Artikel lainnya,
Silahkan Lihat Daftar Isi

Pin Sungai Batang

thumbnail Goro Jalan Aia Kubang Jorong Labuah.
Author by : Edi Murfin. Rabu, 12 Oktober 2016
Description : Goro Jalan Aia Kubang Jorong Labuah -  Untuk merealisasikan Dana Desa Pada Tahun 2016 maka salah satunya adalah pembangunan dan perbaikan j...

Mari Bantu Membagikan Goro Jalan Aia Kubang Jorong Labuah ini. Melalui Sosial Media Dibawah, Insya Allah akan membawa Baraqah bagi kita semua. Aamiin YRA

Bagikan Goro Jalan Aia Kubang Jorong Labuah

Posting Komentar

 
 
 
Top